Marah, Kesal, Kecewa, Jengkel Sama Pacar ? Ini Kata-kata Yang Tepat

Posted on

Adakalanya hubungan mengalami pasang surut, kadang merasa jengkel, kesal, marah dan kecewa dengan pacar maupun sahabat (bagi yang jomblo). Itu wajar karena itulah bumbu hubungan. Setelah semua masalah berakhir maka hubungan akan terasa indah dan lebih harmonis. tentunya dengan saling memaafkan.

Makanya jika sedang merasa kecewa dengan pacar maupun sahabat, jangan langsung emosi. Sindir aja dia dengan kata-kata yang tepat untuk orang yang sedang emosi+marah+kecewa+Kesal dan Jengkel. Berikut ini silahkan pilih sesuai dengan kondisi kamu.

andai kamu dapat memahami perasaanku
mungkin tak kan begini jadinya

aku sedih:,kenapa haruz aku yang galau,,,
maaf yah aku gak mau balez kata”mu aku gak mau sms’an,
HANCURR””

Benci nek wiz ngne ki,,,ora sms’an mung tkne arep nt0n,yo gek sneng”ke yo mas,,
“jajal wae kelakon sisuk nesonan,,

telah aku terima sakitnya dihianati,,,,
tak sanggup tuk setia*
PENGHIANAT CINTA

kenapa ya allah dia tega menghncurkan hidupku,kenapa dia tidak bisa setia,kenapa harus selingkuh,,,
SAKIT HATIKU,PEG! !

tak sanggup mendengar kata putuz,,,
..andaikan kamu bisa setia pasti tak kan begini jadinya,,
aku masih sayang kmu bgtz,

Aku bener2 gag nyangka,,,,
Dia Berani bohong lagi!!
N lebih siap kehilangan aku…
Makasi buanyak!
It’s oKe!ak turuti mau mu!!!

Kata Kata Kesal
Kata Kata Marah : SMS Marah

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!

Jika kau menginginkan kesuatu melebihi dari batas kemampuanmu, hal tersebut tidaklah mungkin. Karena setiap manusia yang ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri.

Sejuta kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak mampu tuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu

Hal tersulit yang aku rasa adalah, dimana aku sakit terus bertahan denganmu. Namun aku juga tak mampu hidup tanpamu.

Ya Tuhan, jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara menghargai dan memahami perasaanku. Bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.

Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.

Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah tentang kesetiaanmu.

jadilah orang yang selalu diutamakan, diutamakan selingkuhan misalnya

Omongan manisnya orang itu nggak perlu diiyain semuanya. Kalo gampang percaya? Besok sakit hati. Seterusnya gitu terus.

Kadang jadi orang yang tiap kali sedih nggak pengen orang lain ngerti itu rasanya nggak enak.

Ucapan sayang kadang nggak cukup bikin seseorang tenang. Jadi mending sedikit bicara, banyak nunjukinnya dengan tindakan.

Cinta itu menyenangkan jika tujuannya sama dan bisa searah. Kalau beda, ngalahnya itu capek.

Cerita, curhat sepuas-puasnya. Nangis sejadi-jadinya, habis itu lega. Kadang hidup perlu begituan.

Apa-apa yang dipaksain itu nggak baik. Nggak usah diambil pusing. Kalau capek, berhenti (sementara).

Ada kalanya seseorang itu jenuh sama yang namanya cinta-cintaan. Masalahnya karena udah nyoba beberapa kali tapi gagal terus.

Orang yang nggak bisa lihat kita bahagia memang selalu punya cara buat ngeganggu. Jadi tinggal pinter-pinternya kita buat nggak peduli.

Selalu ada saatnya sabarmu membuahkan hasil. Mungkin memang tidak sekarang, tapi waktu punya alasan tersendiri kenapa kamu harus sabar.

Selama lo nggak ngerugiin diri sendiri dan juga siapa pun, tetaplah berbahagia dan bodo amat dengan omongan orang lain.

Jangan maunya dikejar terus. Yang ngejar juga punya rasa capek.

Selama bahagia lo nggak dapet dari hasil ngerusak bahagianya orang, bodo amat aja sama omongan orang yang sebenernya cuma sirik.

Kalo mau selingkuh, mending putusin dulu baru boleh pacaran sama yg baru. Jangan mempertahankan yg lama, juga ingin bersama yg baru.

Jujur itu mahal, makanya kebanyakan orang yg suka bohong itu ga punya nilai jual

Cewe itu cuma butuh 2 hal, Perhatian sama Kepastian~

Bohong itu gampang, tapi kalo bohongin orang yang disayang itu gak bisa. Sama aja kaya bohongin diri sendiri.

Dibalik kata “yaudah” ada beberapa maksud tertentu yaitu lagi ngambek, cemburu, pengen dibujuk.

Minta maaf gampang, yang susah itu gimana caranya biar selanjutnya ga “minta maaf lagi”.

Kalo pacar kamu macem-macem, kamu jangan bales macem-macem balik. Kalo kamu bales macem-macem berarti kamu sama aja murahannya kaya dia.

Walaupun kamu pernah setia sama orang yang ga setia. Kamu ga rugi kok, dia yang rugi udah sia-siain kamu.

Tukeran hati yuk sebentar aja, biar kamu tau sedikit perasaan aku. Sedikit aja ga usah banyak-banyak gapapa.

Dia jarang ngabarin kamu? Berarti bagi dia kamu itu ga penting, terima aja~ ciye ga penting.

Dia suka lama bales chat dari kamu? Berarti dia lagi chat sama yang lebih asik daripada kamu. Ciyee yang ga asik~

Ga ada yang lebih hancur dari hancurnya hati orang yang bilang “i’m fine” dan ngetik emote 🙂

Kata “terserah” itu artinya “ga suka”. Ga ada arti lain selain itu~

Have fun ya” artinya “Aku ga rela kamu seneng-seneng sama orang, bukan sama aku 🙁

Yang kemarin biarlah menjadi pelajaran. Yang sekarang, jalanilah apa yang ada. Untuk ke depan, silahkan tata mulai dari sekarang

Hubungan yang sempurna itu adalah 5K : Komitmen, Kepercayaan, Kejujuran , Ketulusan, dan Kesetiaan~

Lebih baik orang yang “jahat” daripada orang yang “pura-pura baik”

Cewe itu sebenernya ngerasa kalo lagi dibohongin, tapi kebanyakan cewe lebih milih untuk pura-pura ga tau. Cewe gitu tuh kalo udah sayang.

Hubungan tidak dinilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan~

Kamu gak suka kalo aku emosi, tapi kamu selalu mancing-mancing emosi aku. Udah biasa.

Jangan memaksa untuk angkat bicara disaat kita berada dalam sebuah emosi sesaat. Tenangkan diri kita masing-masing dulu.

Sebelum ingin melakukan sesuatu yang curang kepadanya, bayangkan jika dia yang melakukan hal tersebut pada kita.

Kalo kamu sayang aku, aku bisa lebih sayang sama kamu. Kalo kamu macem-macem sama aku, aku bisa lebih macem-macem.

Cewe lebih memilih cowo yg biasa aja tapi bisa membuat dia merasa nyaman, daripada cowo yang ganteng / tajir tapi tidak bisa membuat nyaman.

Nikung itu gak salah, yang salah itu yang mau ditikung. Kalo ga murahan pasti ga bakal bisa ditikung~

Cinta sama bego itu beda tipis. Kalo udah cinta, walaupun tau kalo lagi dibohongin, tapi lebih memilih untuk pura-pura tidak tau.

Gak semua cewe itu suka dilarang-larang. Sebagai pria kita harus bisa mengerti dan memahami karakteristik wanita yang akan kita hadapi.

Penyebab putus yang paling sering –> Emosi sesaat karena masalah sepele.

Dia bosan karena lu memperlakukan pacaran seperti pelajaran, gapernah romantis.

Kalo emang udah capek, yaudah tinggalin. Hidup kok dibuat ribet, entar juga dia nyariin.

Karena aku percaya kalo berjuang untuk masa depan gak harus berdua

Masih aja ada yang suka nikung, galaku atau gimana nih? Hha dasar jerawat siput

Karena yang tulus emang selalu disia-siain.

laki-laki yang baik tahu bagaimana mencintai seorang perempuan dengan cara yang baik.

Karena yang namanya tulus itu gak pernah kegatelan walaupun itu temen.

Aku mah mati matiian pertahanin kamu , kamu malah mati matian matiin aku .

Karena orang baik gak pernah mengatakan dirinya baik.

Pacaran sih, tapi kalo sayang nya gak ada… mending pacaran aja sama tembok

1 hal yang paling menyakitkan: Saat kita sayang, saat kita nyaman, tapi kita sadar, kita bukanlah siapa-siapanya.

Dan pada akhirnya yang sekarang kamu sia-siakan nantinya akan menjadi yang paling kamu kangenin, tapi nanti setelah kamu sadar

Demikian kata-kata terbaru untuk mengekspresikan marah, kecewa dan jengkel kepada pacar maupun sahabat. Kamu cukup pilih diantara beberapa yang cocok dengankondisi nya. Semoga cepat baikan.

Kata Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *