Kumpulan Rayuan Gombal Deni Cagur 2017

Posted on

Raja gomabal deni cagur, terkenal dengan guyonan-guyonan yang cerdas lucu dan romantis, tak ayal jika penampilannya sangat ditunggu-tunggu oleh semua kalangan baik sekedar untuk menghibur atau mendengarkan candaannya yang sering kali merayu bintang tamu cewek. dan pas banget buat kamu praktekin..

Coba deh baca kumpulan rayuan raja gombal deni cagur.

Cwo : Neng, Bapak kamu Polisi lalu lintas yah?
Cwe : Bukan kok, emangnya kenapa Bang?
Cwo : SOalnya sudah ada yang menahan SIM aku dihatimu..
Cwe : Ihh si Abang.. SIM apaan?
Cwo : Surat izin Mencintaimu…

Cwo : Bapak kamu tukang kacamata yah?
Cwe : Enggak kok, emang kenapa?
Cwo : karena kamu selalu ada didepan mataku..!

Cwo : Kamu tukang kebun yah?
Cwe : Ya, bukanlah. Kok kamu bilang begitu?
Cwo : Karena kamu telah menanamkan bibit cinta di hatiku.

Cow : “Yank, ibu kamu perajin guling ya?”
Cew : “Kok tau?!”
Cow : “Soalnya kalo deket kamu bawaannya pengen meluuk teruusss…..”

Cowok : Neng kenapa yah kalo Aa naik kapal laut selalu berdoa biar ada badai menerjang?
Cewek : Emang kenapa A’? kok berdoanya jelek banget?
Cowok : Karena Aa berharap terdampar dipulau cinta bersama neng..

Cowok : Kamu tau gak kenapa kopi rasanya pahit?
Cewek : Kan sudah dari sananya Bang.
Cowok : Bukan. Karena manisnya sudah diambil sama kamu!

Co : Yank, ternyata kamu kayak AC yah..?
Ce : Iih, enak aja.. Emang kenapa bilang gitu?
Co : Soalnya kalo deket kamu rasanya sejuuuk bangeett…

Co : Kamu tau gak? Kalo aku bertemu Jin dan diberikan 3 permintaan. Aku akan meminta apa?
Ce : Memangnya kamu mau minta apa?
Co : Aku mau minta kamu, kamu dan kamu….

Co : 28 Oktober hari apa ayo?
Ce : Hari Sumpah Pemuda
Co : Kalo 27 Oktobernya hari apa?
Ce : Hari apaan tuh Bang..??
Co : Hari Sumpah Hatiku..

Cow : “Ibu kamu guru TK ya?”
Cew : “Ih kok Abang tau sih?!?”
Cow : “Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK”

Cow : “Kalo IPS apa artinya?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
Cow : “Kalo IPA?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”
Cow : “Kalo KPK?
Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”

Raja Gombal Deni : Kamu tau gak kalau cintaku kepadamu seperti angka enam?
Korban : Kok angka enam sih?
Raja Gombal Deni : Iya. maksudku ENAMbahhh teruuuss….!

Raja Gombal Deni : Kamu punya pulpen gak ?
Korban : Punya emang buat apah ?
Raja Gombal Deni : Buat nulis nama kamu di hati ku …

Persahabatan kita itu begitu indah.. Kau tertawa aku ikut tertawa.. Kau menangis aku ikut menangis.. Kau jatuh dari pohon.. Aku tertawa sampai menangis *gokil all..

cowo : neng kenapa orang pinter minum tolak angin?
cewe : gatau bang emang kenapa?
cowo : karna cuma orang bodoh yang minum jamu tolak cinta kamu
cewe : aiiihh ciatttt

Co : Kmu tau gak? Kalo aku berjumpa Jin dan diberikan 3 permintaan. Aku akan meminta apa?
Ce : Memangnya kau mau minta apa?
Co : Aku mau minta kamu, kmu dn kamu….


Co : 28 Okt hari apa ayo?
Ce : Hari umpah Pemuda
Co : Kalo 27 Okt hari apa?
Ce : Hari apaaan tuh Bang..??
Co : Hari Sumpah Hati ku..


Cow : Kamu tau ga kenapa kopi rsanya pahit?
Cew : Kan kopi dari dulu memang pahit bang.
Cow : Bukan. Karena mnisnya sudah di ambil sama kamu!

Co : Yank, trnyata kamu kyak AC yah..?
Ce : Iih, enak ja.. Emang knapa bilang gitu bang?
Co : Soalnya kalo deket adk rsanya sejuuuk bangeett…


cowo : neng knapa orang pinter minum tlak angin?
cewe : ga tau bang mang kenapa?
cowo : karna cuma orng bodoh yg minum tolak cinta kamu
cewe : aiiihh ciaatttt

Cow : “Ibu kmu guru TK ya?”
Cew : “Ih ko Abang tau sih?!?”
Cow : “Soalnya hdung kamu kya’ perosotan TK”


Cow : “Kl IPS apa artinya?”
Cew : “Ilmu Pngetahuan sosial Bang”
Cow : “Kalo IPA ?”
Cew : “Ilmu Pngetahuan Alam”
Cow : “Kl KPK ?
Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
Cow : “Salah.., tp artinya, Kamu Punya Ku..”


Raja Gombal Deni : Kamu tau gak kalau cinta ku kepada mu seperti angka nam?
Korban : Kok angka nam sih?
Raja Gombal Deni : Iyaa. maksudku ENAMbaahhh teruuuuuss….!


Raja Gmbal Deni : Km punya pulpen gak ?
Korban : Punya mang buat apa ?
Raja Gmbal Deni : Buat nulis nama kamu dihatiku …


Cwo : Neng, Bpak kmu Polis lalu lintas yah?
Cwe : gk kok, emngnya kenapa Bang?
Cwo : SOalnya sudah ada yg menahan SIM aku dihatimu..
Cwe : Ihh si Abaang.. SIM apaan?
Cwo : Surat izin Mncintaimu…


Cwo : Bapak kmu tukang kaca mta yah?
Cwe : Enggak kok, emang kenapa?
Cwo : karena kamu slalu ada di depan mataku..!


Cwo : Kamu tkang kebun yah?
Cwe : Ya, bkanlah. Kok kamu bilang begitu?
Cwo : Krena kamu telah mennamkan bibit cintaku di hatiku.


Cow : “Yank, ibu kmu perajin gling ya?”
Cew : “Kok tau?!”
Cow : “Soalnya klo deket dekt ma kamu bwaannya pengen meluuk teruusss…..”


Cow : Neng knapa yah kalo abng naik kapal laut slalu berdoa biar ada badai menerjang?

Cew : Emang knapa bang? kok berdoanya jlek banget?
Cow : Karena abang berharap terdampar di pulau cinta bersama neng..


Cwe : Maaf yank kita hrus putus

Cwo : knapa? Apa salah aku?
Cwe : kmu ga salah
Cwo :kamu dah punya pacar baru?
Cwe :prcayalah aku ga pernah mendua
Cwo :lalu pa kamu udah bosen ma aku
Cwe : ga ada kata bsen Bwat mencintai kamu
cwo : lalu kenapa minta putus
Cwe :orang tua aku ga setuju dengan hbungan kita
cwo : aku dah tau
cwe : orang tuaku gk setuju hubungan kita pacaran
cwo : lalu
cwe : aku memutuskan untuk kita menikah


Persahabatan kita itu begitu indah.. Kau tertawa ku ikut tertawa.. Kau mnangis aku ikut mnangis.. Kau jatuh dari pohon.. Aku tertawa sampai nangis

Bagaimana rayuan deni cagur ? lucu cerdas dan romantis kan, silahkan praktekkan untuk pacar atau gebetan kamu, dijamin manjur.. he he

Kata Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *