Kumpulan Kata-kata Gaul Anak STM

Posted on

Sekolah teknik menengah (STM) yang ada di Indonesia merupakan sekolah yang memprioritaskan lulusannya untuk menjadi tenaga menengah yang produktif, bukan manusia beban. Sehingga sebagian besar lulusannya tidak melanjutkan ke perguruan tinggi meskipun ada juga yang melanjutkan ke PTN favorit di Indonesia.

Hingga tahun 2016, STM atau SMK yang telah memiliki sertifikasi ISO 9001: 2000 telah banyak beredar di Indonesia, dari yang kami ketahui, yaitu SMK Mikael Surakarta, SMK Negeri 1 Magelang, SMK Negeri 26 (STM Pembangunan) Jakarta dan SMK Negeri 1 Blitar

Apa sih yang kamu pikirkan jika mendengar kata STM (sekolah Teknik Menengah)? Duh, pasti sudah merinding sendiri. Secara kebanyakan isinya cowok semua, sudah begitu imej mereka sebagai remaja suka tawuran sudah melekat. Rasanya mau deket-deket, takut sendiri deh.

Padahal tak semua anak STM itu nakal-nakal lho. Malah banyak yang lucu-lucu dan bisa dijadiin gebetan. Sudah begitu prospek masa depannya jelas lagi. Gimana nggak jelas kalau lulus STM mereka sudah dipinang banyak perusahaan besar? Wah..wah.. keren ya? Mau tahu keseruan anak STM?

Berikut meme lucu dan gaul anak STM”

  1. Anak STM tuh nggak kebanyakan teori, langsung gas!
  2. STM juga bagus kok Pak Bu, langsung kerja lagi…
  3. Coba udah pada pulang, terorisnya kalah deh sama anak STM.
  4. Yap semua pasti bakal sukses, optimis!
  5. Hayo tunjuk tangan!
  6. Kita mah anak teknik bukan anak sma jadi soal percintaan kami kalah!
  7. Pacaran tuh sama anak otomotif, mesin aja dirawat apa lagi kamu.
  8. Kalau kamu sukanya dianter pulang sama yang bawa mobil, apalah dayaku yang pulang sekolah naik truk.
  9. Gue sebel kalo ditanya ortu mau pilih IPA atau IPS, Masalahnya gue anak STM.
  10. Anak STM pasti sering denger kata2 ini “patungan woi”
  11. Ternyata makanan anak stm itu ngeri juga ya, sarapan anak STM aja pake mur, baut, rantai dan besi2 lainnya.
  12. Ciye yang lahiran tahun 1998 bentar lagi jadi anak kuliahankerja, nganggur!
  13. Bukan anak STM kalau gak ada remedial.

Itulah sebagian kecil meme atau kata-kata lucu dari anak STM, jadi tidak seseram yang dibayangkan kan?

Semoga bermanfaat, dan simak postingan kami selanjutnya,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *