Kamus Anak Gaul, Arti Singkatan Kata-kata Gaul

Posted on

Hai sahabat katalagi, gak maukan terlihat kuper dan gak nyambung saat diajak ngobrol ? aduh gk banget deh… coba kamu lihat dan dengerin anak gaul lagi ngomong, kamu ngerti gak apa yang mereka omongin? mereka pakai singkatan kata-kata gaull.

Yah, gk gaul klo ngomongnya standar, mereka menutupi informasi dengan singkatan khusus anak gaul. hanya anak gaul yang tau arti singkatan kata yang mereka gunakan. Nah kami akan membocorkan arti kata singkatan yang digunakan anak gaul. berikut ini lengkapnya.

Kumpulan kata kata singkatan anak gaul yang lucu dan gokil

ABG : Aku Baik dan Ganteng

AKTA BOKER = (AK)hir (TA)hun (BO)kek (KER)as

BEJO : BErtahan JOmblo

BEMO = (BE)lum (M)ove (O)n

BoBoHo = Bocah Bocah Hom0

BONUS = BOsan NUnggu Seseorang

CABE = Cewe Alim Berhati Emas

CDMA= Cinta Ditolak Mantan Again

CELANA : CEntil LAngsing mempesoNA

CENTIL = (CE)wek (N)akal banyak ku(TIL)

cewek itu harus LELE = (LE)mah (LE)mbut

Dasar KASUR = (KA)mu (S)uka ngat(UR)

DERMADI = DErita MAhasiswa abaDI

DOPING = jo(DO)hmu (P)end(ING)

FINE = [F]ura-fura [I]khlas [N]yata nya [E]nggak ..

FLU : Falling in Love with yoU

GALAU : GAk Laku Ampek Uzur

GALAU : Good Always Listening And Understanding

GAMBATE : Ganteng tApi Mulut BAu peTE

GOOGEL : GOlongan Orang sinGLE

HARAP = (HA)us (RA)yuan (P)ria

ITAM = Iri Tanda tAk Mampu

JAHAT = [JA]ntung [HAT]iku

Jamur = (J)ablay dib(a)wah u(mur)

JIN : Jomblo Itu Nasib

JOJON : JOmblo JOmblo Nyesek

KANTOR : musnahKAN korupTOR

KASUR = (KA)mu (S)uka ngat(UR)

KBBA : Kamus Besar Bahasa Alay

KEPO : KEpincut Pacar Orang

KFC : KakiLima Food Center

KIMIA : Kenagan Indah Mantan Itu Aib

KTP : Kartu Tanda Penantian

KUMAN : KUtukan MANtan

KUMIS : (KU)suka (M)an(I)snya (S)enyummu

KUT4NG = Kerjaanya cUma nguTANG

LOGIKA = (LO)e Per(GI) gue Merde(KA)

LSM : (Lupakan Semua Mantan)

MABA : MAlming Biasa Aja -__-

MALEM = MAncung kedaLEM

MANTRA = MAndi kembaNg Tuju RupA

MARIA : (MA)ntan (R)acun Dun(IA)

MATERAI : [MA]ntan [TER]Amat [I]ndah

MATI SESAT : MAu graTIsan SEtiap saAT #

Mau langgeng sama pacar ? harus LSM (Lupakan Semua Mantan) dulu.

MCK : Masih Cinta Kamu

MENDUNG : (MEN)derita tia(D)a uj(UNG)

MESI : Malem Minggu Emang Saat yang Indah

MUPET : (MU)ka co(PET)

OFJ : (O)h (F)orever (J)omblo

ONGKIR : Otak NGeres dan kiKIR

PEMKOT : PEMuda Kurang otOT

PENYU = PErj4ka uNYU

PESUT = [PE]emuda [SU]uka kentu[T]

PETA = (PE)juang cin(TA)

SASUKE : SAyang dan SUka KEpadamu

SELIMUT : (SE)lalu ter(LI)hat i(MUT)

SEPAGETI : SEmPAk Gak pErnah diganTI

siap” nanti malam MSG : Malming Selalu Galau

SICK : [S]elalu [I]ngat [C]erita [K]ita

SIM : Senyumu Indah Merona

SIP = Single Itu Pilihan

SKJ : [S]emoga [K]amu [J]odohku

SLJJ : Saluran Love Jarak Jauh

SMS : Sudah Moveon Semua ???

STMJ : Sekolah Tinggi Mahasiswa Jomblo.

STNK : (S)urat (T)anda ci(N)ta (K)epadamu

SUMO : (SU)sah (M)ove (O)n

TBC = Tahun Baru Cendirian

TK = Tukang Kentut

TNT: [T]eman [N]ikung [T]eman

UTS = Ujian Tengok Sana-sini

Nah itu dia kumpulan singkatan gaul dan artinya yang gokil dan lucu habis, ternyata anak gaul itu pinter mlesetin kata-kata ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *