Expresikan Kegalauanmu Dengan Kata-kata Galau

Posted on

Sahabat katalagi ada yang sedang galau ? kenapa galau ? putus pacar, berantem sama teman, atau dikhianatin teman akrab ? ah. banyak banget ya penyebab orang galau.. tapi.. biasanya faktor cintalah penyebab utama orang Indonesia Galau.

Yukk expresikan galau mu dengan kata-kata galau berikut ini. dijamin lebih pas banget dengan situasi hati kamu..

  • Ada saatnya aku lelah dan sadar Kalo aku itu sudah tidak di butuhkan olehmu ? .
  • Bukan ny aku mara, Tapi aku kecewa. Maaf aku hanya perlu waktu untuk sendiri.
  • Dari awal aku udh tau ko kalo cintaku ini bertepuk sebelah tangan, Bukan nya ga bisa mencari yang lain selain kmu, Tapi hati ini gak bisa boong aku masih sayang sama kamu.
  • Rasa sakit mengajariku untuk menjadi lebih kuat, Lebih berhati-hati, Lebih dewasa Dan lebih baik lagi.
  • Masih butuh gue gak? Kalo nggk ya udh gue bakalan pergi jauh dari kehidupan elo.
  • Kalo masih sayang jangan di mantanin, Kalo udah jadi mantan ya jangan di sayangin.
  • Bila tuhan masih memberi kesempatan aku untuk hidup lebih lama, Aku hanya ingin lalui itu hanya sama kamu.
  • aman Skarang orang setia itu ibaratkan mainan, Bisa di mainkan kapan saja ketika suka dan bisa. Dan di tinggalin begitu aja ketika dia bosen. #miris
  • Semakin sayang maka semakin terluka, Mending aku buang rasa sayang ini Dan kembali Cuek seperti dulu.
  • Butuh orang yang bisa mengusir kesepianku, Butuh orang yang bersedia mendengar curhatku, Dan butuh orang yang selalu ada buat aku.
  • Cinta sejati bukan mengutamakan pelukan, Ciuman Atau pertemuan !! Tapi cinta sejati lebih mengutamakan Pengabdian, Kasih sayang dan Perhatian.
  • Tersenyum adalah caraku untuk menghiasi sebuah luka, Dan tertawa adalah caraku untuk menyembunyikan luka yang aku rasain.
  • Bila aku hanya sesaat bagimu Jangan biarkan aku terlanjur menyayangimu, Bila ku tak mampu pergi darimu Karena engkau yang membuatku menyayangimu.
  • Maaf bila suatu saat nanti aku tak ada di sisimu lagi, Bukan karena ku berhenti mencintaimu, Tapi aku berusaha untuk tidak saling menyakiti.
  • Kenapa harus saling mengenal Kalo akhirnya harus ngerasain kehilangan seperti ini.
  • Mencintai orang yang sama sekali tidak mencintai kita hanya akan membuat kita lelah.
  • Air mata akan berbicara saat mulut sudah tidak bisa lagi menjelaskan sebuah rasa sakit.
  • Sakit itu bukan saat di putusin atau di selingkuhin, Sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, Dan aku ga bisa dapetin kamu.
  • Lebih baik menunggu orang yang tepat, Dari pada menghabiskan waktu Bersama orang yang salah.

Begitulah cara cerdas menampakkan rasa galau kamu. semoga bermanfaatnya.. jangan lama-lama galaunya ntar keburu gak laku lho.. he he..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *