100 Kata Kata Galau, Resah, Gelisah, Kacau, Sedih Menyentuh Hati

Posted on

Kata Kata Galau, Resah, Gelisah, Kacau Menyentuh Hati yang menyentuh hati terbaru. Disaat perasaan ini sudah tidak bisa lagi memendam rasa kecewa terhadap seseorang yang kamu cintai, maka hati itu pula akan mengekspresikan rasa galau, resah gelisah dan kacau.

Disaat perbuatan tidak mampu lagi untuk menunjukkan perasaan kita, dan disaat mulut kita tak lagi sanggup mengucapkan kata-kata yang bisa mewakili perasaan. disitulah kata-kata galau sanggup menampar perasaan yang dituju. simak kumpulan kata-kata galau terbaru berikut ini barangkali ada yang sesuai dengan keadaan kamu.

“Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan. ”

“Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya,, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto”

“Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia,, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menympan perasaan cinta padamu”

“Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya”

“Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t’lah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa”

“Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata”

“Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali”

“Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN”

“Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik”

“Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan “Galau” ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan “Di Teror Operator” ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan “Molor”

“Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu”

“HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup”

“Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama”

“Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku”

“Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri”

“Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan”

“jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku”

“Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do’a ku dikala kamu jauh dariku”

“Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan”

“Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan”

“Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu”

“Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t’lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t’lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini”

“Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa cuma gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu itu malah mau ngajak berantem ama aku”

“Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali”

“Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??”

“Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??”

“Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu”

“Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain”

“Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin”

“Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain”

“Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia”

“Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??”

“Hujanpun datang dengan berjuta-juta rintikan,, menggigil dalam dinginpun seolah mengahampiri,, aku yang begitu sangat sayang kepada dirimu,, tapi entah mengapa diriku ini tidaklah merakan kalau kamu benar-benar sayang sama aku”

“Mana bukti dan janjimu yang dahulu untuk poto prawedding sama aku.? mengapa kok sekarang ini bukanlah aku.?? melainkan malah orang lain yang kini berada didekapanmu”

“Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yang bisa selalu menemaniku,, karna sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku saat ini”

“Untuk apa lagi coba aku suka sama kamu.?? kamu itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku”

Tuhan hanya ingin mempertemukan, dan bukan mempersatukan. Karena Dia hanya ingin kita saling mengenal. Itu saja

Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah

Mencoba melupakan orang yang anda cintai sama saja dengan mencoba mengingat orang yang tidak pernah anda jumpai

Ditengah kehampaan ini, hanya bersamamu Tuhan yang akan selalu membuatku merasa hidup

Sangat menyedihkan jika seseorang yang anda kenal menjadi seseorang yang telah anda kenal

Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku

Biarkan cucuran air mata ini yang bertutur saat mulut tak lagi sanggup mengungkapkan sebuah rasa sakit

Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku

Hal yang paling ku takutkan adalah saat dirimu berkata, ‘kamu siapa’?

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!

Harapan itu memang menyakitkan tetapi sesakit apapun akan aku tanggung demi sebuah cinta

Aku menginginkanmu lebih dari apapun, hanya kamu!

Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu

Mari sama-sama kita perbaiki hubungan ini dan jangan saling menyakiti

Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal

Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi masih cinta (Mario Teguh)

Air mata itu datang dari hati yang tersakiti bukan dari mata

Selalu ada alasan untuk air mata, kesedihan, dan kebahagiaan

Tidak ada yang lebih menyedihkan selain dari hilangnya ingatan bahwa kita pernah bersama

Cinta mengajarkanmu dua hal. Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana saat terjatuh

Biarkan kesedihanmu terbang bersama sayap-sayap waktu

Aku tidak sendirian. Karena kesendirian selalu ada bersamaku

Kesendirianku hanyalah sebutan lain dari kata ‘sakit’

Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu

Kau berjanji untuk tidak meninggalkanku. Tetapi dimana kamu sekarang?

Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini

Begitu sulit melupakan seseorang yang begitu banyak memberimu ingatan Penyesalan akan selalu datang diakhir dan bukan di awal, karena ia tau bahwa ada segelintir orang yang membutuhkan penyesalan

Begitu banyak yang aku lakukan, namun aku selalu lupa untuk melupakanmu

“Ketika merelakan seseorang yang disayang untuk bersama yang lain, sebenarnya hati sedang berbohong.”

“Hati yang tersakiti tidak akan bisa kembali seperti dulu lagi. Seperti gelas pecah yang tak dapat kembali sempurna.”

“Melupakan seseorang seribu kali lebih sulit dari pada mencintai seseorang.”

“Tak mengapa jika hati ini hancur, mata ini berlinang air dan tubuh ini gemetar, asalkan orang yang disayang dapat tersenyum bahagia dan senang.”

“Hidup ini kadang sangat membingungkan. Pada suatu hari kita adalah orang yang paling bahagia di dunia dan keesokannya kita menjadi orang paling kesepian di dunia.”

“Aku tersesat dan kamu diam saja, tak masalah jika kamu tidak ingin melakukan apa-apa. Tapi setidaknya berpaling dan tengoklah ke belakang, ada Aku yang duduk diam menunggu.”

“Aku akan selalu merasa bahagia dengan melihatmu bahagia, walaupun yang membahagiakanmu bukan aku.”

“Keadaan yang paling menakutkan selain terlupakan adalah memaksa diri untuk melupakan.”

“Rasa sakit yang muncul dari hati ini lebih mirip seperti para tahanan yang dipenjara. kamu dapat merasakannya, namun tak dapat mengungkapkannya.”

“Meskipun raga berkata baik-baik saja, namun batin selalu berkata lain. Hidup diantara tekanan yang membuat kita selalu bersedih membuat semua berjalan tidak semestinya.”

“Tidak ada yang lebih membuat galau selain kehilangan.”

“Lebih baik bersedih bersama orang yang tepat dari pada bahagia tetapi bersama orang yang salah.”

“Jika yang sakit ragaku ada dokter yang bisa ngobati, tapi sakit dihatiku siapa yang bisa ngobati? disaat kau menduakan cintaku.”

“Setiap hari adalah hari yang biasa saja, sampai suatu detik aku kembali melihat kenangan.”

“Kamu itu seperti hantu, selalu saja membayangi setiap hari-hariku. Kamu ada disekitarku, akan tetapi ku tak dapat untuk menggapainya.”

“Sedih adalah ketika kamu tertawa namun tidak ada yang ikut tertawa. Sedangkan senang adalah ketika kamu sedih lalu ada yang merangkul dan tersenyum kepadamu.”

“Mungkin bagi dirimu aku ini hanyalah sehelai tissu yang hanya kau gunakan mengusap air matamu.”

“Jika hati ini seperti bumi, maka hatiku sekarang sedang terbakar dan hancur.”

“Aku memang bukan seseorang yang sempurna buatmu, tapi aku selalu berharap kamu adalah orang yang sempurna untukku.”

“Jika saat ini kamu sedih karena cinta, tetap ingat suatu saatnya nanti akan tersenyum dengan adanya cinta yang lebih baik.”

Kata Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *